Badai Hantam Wilayah Ini, Keadaan Darurat Diberlakukan

Partukkoan - Samosir

Gubernur Virginia Terry McAuliffe menyatakan keadaan darurat malam ini dalam menanggapi cuaca buruk negara. Tiga orang di kota Waverly dan satu orang di Appomattox County dinyatakan meninggal dunia akibat dari cuaca hari ini, menurut Kepolisian Negara Virginia.

Situasi bangunan yang porak poranda dihantam badai/ abcnews

"laki-laki 50 tahun, laki-laki 26 tahun dan laki-laki 2 tahun tewas ketika rumah serta mobil mereka hancur dalam badai," kata Kepolisian Negara Virginia dikutip dari Abcnews, Kamis (25/02/2016)

Dikatakannya, ketiga korban ditemukan sekitar 300 kilometer dari rumah mobile. Mayat diangkut ke rumah sakit di Norfolk untuk identifikasi.

Kepolisian Negara Virginia menambahkan bahwa setidaknya ada 4 struktur lainnya rusak dalam batas-batas kota sebagai akibat dari badai, meski demikian tidak ada laporan dari setiap orang hilang.

Sementara kasus kematian yang terjadi di Appomattox County, lanjutnya sekitar pukul 10:30 waktu setempat, laki-laki dewasa dinyatakan hilang. Rumah tempat tinggalnya hancur. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit untuk identifikasi.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh kantor Gubernur McAuliffe malam ini menyebutkan bahwa situasi darurat dinyatakan.

Pihak kepolisian dan departemen darurat diminta untuk segera melakukan upaya pemulihan.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment