Di Negara ini ada Mucikari dibayar 1 Miliar per transaksi

Ilustrasi
Partukkoan - Samosir

Terungkapnya kasus kasus prostitusi dikalangan artis seakan ikut menggambarkan kehidupan glamour para artis. Banyak artis terlihat seolah memiliki kehidupan yang mewah namun ternyata ada kisah pilu yang mereka rasakan.

Kehidupan serba mewah yang dilalui para artis di Negara Korea Selatan seperti halnya dengan melakukan operasi plastik dengan harga yang cukul mahal, berbelanja dengan jumlah cukup fantastis menjadikan mereka seolah memiliki kebahagian yang sempurna.

Meski demikian tidak sedikit kita temukan bukan gelak tawa namun yang ada gelak tangis mereka (artis-red) dibalik layar kehidupan yang mereka jalani.

Dikutip dari Kpopherald, seorang artis Korsel Jiso dari Girlband Tahiti mengaku mendapat tawaran uang sebesar empat juta Won atau sekitar Rp43,3 juta dari "agen" untuk melayani para hidung belang. 

Akan tetapi mirisnya, menurut sumber dari Kpopherald mengungkapkan, muncikari artis dibayar jauh lebih besar dari para artis yang dijual, bahkan jumlah bayaran mucikari mencapai hingga satu juta Won atau lebih dari Rp1 miliar untuk sekali transaksi, tergantung dari penampilan selebriti yang ia jual.

Pengakuan Jisoo tersebut tentu membuka tabir dan memperkuat sebuah program investigasi salah satu stasiun televisi di Korea yang mengungkap ada daftar rahasia dikalangan selebriti wanita mulai papan atas hingga masih baru menjadi artis.

Sementara, Artis cantik Park Ha Sun, Kim Min Jung yang hadir dalam program itu tidak menampik tentang adanya hal tersebut, namun dirinya mengklaim dengan menyebutkan bahwa hal itu hanya sebagian kecil, dan masih banyak selebriti lainnya yang tidak terjerumus ke dalam dunia prostitusi.

"Terimakasih untuk kru produksi yang mengungkap cerita sebenarnya. Dan saya harap terungkapnya hal ini tidak membuat aktor atau artis lain yang mengejar karir dengan passion dan keringat menjadi ikut terjerumus" katanya dalam akun Instagram pribadinya.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment