DPD KNPI Samosir Gelar Musyawarah Kecamatan Luar Biasa

Pengurus DPD KNPI dan Pengurus KNPI Kecamatan se Kabupaten Samosir
Partukkoan - Samosir

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Samosir KNPI menggelar Muswarah Kecamatan Luar Biasa di Hotel Sinur, Sabtu (20/2/2016) untuk memilih pengurus harian sembilan Kecamatan di Kabupaten Samosir.

Acara yang dihadiri masing-masing perwakilan tiap Kecamatan di Kabupaten Samosir itu berlangsung baik dan sukses.

Selain memilih pengurus ditingkat Kecamatan, acara juga diwarnai dengan rapat pembentukan panitia pelantikan yang rencananya akan di gelar bulan April 2016 mendatang.

Ketua DPD KNPI Samosir Joly Sulaiman Sitanggang mengatakan, KNPI merupakan organisasi intelektual dan merupakan wadah semua organisasi yang ada di Indonesia. 

"KNPI menjadikan semangat pemuda Indonesia untuk lebih bersatu dan berpartisipasi dalam kehidupan bangsa Indonesia yang bersifat positif dan tidak menyimpang dari ideologi bangsa Indonesia," tutur Sitanggang.


Organisasi ini lanjut dia, merupakan tempat berkumpulnya sekelompok orang yang saling bekerja sama antar sesama anggota demi mewujudkan sebuah tujuan yang berguna bagi organisasi terlebih bagi kemajuan Bangsa.

Sementara, diakhir acara Sekjen DPD KNPI Kabupaten Samosir Paul Silalahi beserta seluruh pengurus mengucapkan selamat bagi para pengurus KNPI 9 Kecamatan yang terpilih dan tetap semangat dalam kepemudaan.

Berikut nama ketua KNPI di 9 Kecamatan se Kabupaten Samosir
  1. Kecamatan Pangururan: Boy Frengki Silalahi
  2. Kecamatan Simanindo: Dapot Siallagan
  3. Kecamatan Ronggurnihuta: Barita Sinambela
  4. Kecamatan Palipi: Ivanto Sabar Sitanggang
  5. Kecamatan Nainggolan: Marudin Pakpahan
  6. Kecamatan Onanrunggu: Popdi S Lumbanraja
  7. Kecamatan Harian: Lisken Sihotang
  8. Kecamatan Sianjur Mulamula: Maretson Limbong
  9. Kecamatan Sitiotio: Marise S Situmorang
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment