Dugaan Pencemaran Nama Baik di Internet, Indra Bekti lapor polisi

Partukkoan - Jakarta

Kabar menghebohkan muncul di dunia maya dan juga dunia artis, tatkala rekaman percakapan antara Lalu Gigih Arsanofa dan pemilik suara yang diduga sebagai pembawa acara Indra Bekti tersebar di internet.

Atas kejadian itu, Indra Bekti melaporkan Lalu Gigih Arsanofa ke Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2016). Laporan yang dibuat atas dugaan pencemaran nama baik melalui dunia maya (internet) dengan nomor TBL/ll/2016/PMJ/Ditreskrimsus 1 Februari 2016 yang diterima SPKT Polda Metro Jaya.
Didampingi sang istri, Aldilla Jelita, Indra bekti akan membuka semuanya melalui media tentang laporan yang dibuatnya kepada pihak kepolisian.

"Keterangan selengkapnya akan kami sampaikan bersama tim Kuasa Hukum bersama Indra Bekti dan isterinya Aldila Jelita dalam preskon hari ini jam 17.00 di Dunkin Donut Menteng Jakpus," kata Nanda Persada,S.H dikutip dari tribunnews.com

Sore ini, Indra bersama tim kuasa hukumnya juga akan menggelar jumpa pers terkait laporannya terhadap Gigih.

Sebelumnya santer diberitakan, Gigih aktor peran pembantu dalam film  'The Raid: Berandal' mengaku diajak berkencan Indra sejak November 2015 lalu. Risih karena hal itu, Gigih kemudian membawanya dalam ranah hukum.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment