Batman Vs Superman Mirip Naomi Vs Jeremia dari Samosir

Foto | Editing Marcopolo Advertising
Partukkoan - Samosir

Film Batman Vs Superman yang rilis pada tanggal 25 Maret 2016 lalu dikabarkan berhasil maraup keuntungan mencapai 17 juta dollar. Hal itu menunjukkan antusias masyarakat pecinta film yang penasaran bagaimana sesungguhnya cerita film tersebut.

Sebelum menonton film itu, yang pertama ada dibenak adalah perseteruan  antara Batman dan Superman, sebab sama seperti membaca berita, banyak yang hanya berkutak pada judulnya saja.

Namun ternyata setelah film Batman Vs Superman ditonton, maka jalan ceritanya ternyata tidak 100% seperti yang dilukiskan pada judulnya, justru aktor lawan mereka adalah sosok yang yang memiliki peran tidak sekasar Lex Luthor pada awal film manusia baja, sehingga mungkin memang mereka (batman dan superman) harus bergabung dalam mengatasinya.

Ketika melihat dan menonton film adventure tahun ini, saya jadi teringat kebiasaan yang terjadi pada Naomi Sitanggang dan Jeremia Sitanggang. Kedua-duanya adalah putra putri samosir yang kerap kali bertengkar. Tapi ketika bertemu pada suatu masalah maka keduanya pun akan berkoalisi dalam mengatasinya.

Namun disisi lain, ternyata ada yang unik dalam film batman v superman itu, yaitu sosok Wonder Woman. Sosok yang diperankan Gal Gadot ini mampu memukau dan "merangsang" para penonton.

Nah, jika dalam versi Naomi Vs Jeremia, maka aktor yang memerankan Wonder Woman disini adalah mamanya sendiri yaitu Mak Jeremia. Penampilan yang cantik dan keren memang sudah ditunjukkan ma jeremia ini dari dulu, hal itulah yang membuat saya jadi jatuh cinta padanya.

So.. Silahkan di tonton filmnya, mudah-mudah memberikan inspirasi bagi saudara-saudara sekalian. (SBG)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment