Jelang KKR, Jemaat GPI Samosir Gotong Royong di Pantai Indah Situngkir

Partukkoan - Samosir

Menjelang pelaksanaan KKR yang akan diadakan GPI se wilayah Samosir, jemaat Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) Sidang Pangururan mengadakan gotong royong di Pantai Indah Situngkir Samosir pada Minggu sore (20/03/2016)

Pembenahan serta pembersihan lokasi mulai dilakukan, kemudian menentukan tempat-tempat seperti tempat untuk masak, tempat berganti dan lain-lain yang dianggap penting saat acara KKR dilakukan. "Bilik parhobasan, lokasi baptisan air dan juga posisi podium yang tepat pada saat acara perlu ditentukan dan dibenahi," kata St. Manurung salah seorang anggota panitia Acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) kepada wartawan, Minggu (20/03/2016) di Situngkir.

Dikatakannya, acara akan dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 2 dan 3 April mendatang. Acara juga akan dilayani langsung Ketua Umum/Pimpinan Pusat Gereja Pentakosta Indonesia Pdt. Rev. Dr. M.H. Siburian, M.Min.

Lebih lanjut, Pantai Indah Situngkir dipilih sebagai tempat pelaksanaan acara ini merupakan kesepakatan bersama Panitia dengan alasan tempat tersebut adalah salah satu lokasi Daerah Tujuan Wisata Samosir. 

Acara KKR ini diperkirakan akan dihadiri ribuan jemaat dari seluruh Sidang Gereja Pentakosta Indonesia yang ada di Wilayah Samosir.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment