Polres Samosir Paparkan Hasil Tangkapan Kasus Pencurian

Partukkoan – Samosir

Kapolres Samosir AKBP Eko Suprihanto SH,SIK memaparkan hasil tangkapan pihaknya atas kasus pencurian yang belakangan marak terjadi di Samosir, Kamis (10/03/2016) di Halaman Mapolres Samosir.

Dari hasil paparan itu diketahui ada sebanyak 17 lokasi pencurian sepeda motor dengan jumlah sepeda motor yang hilang sebanyak 19 dan 3 lokasi pencurian laptop di wilayah kabupaten samosir. Barang bukti yang berhasil disita dari 17 lokasi pencurian sebanyak 5 unit sepeda motor sementara untuk tiga lokasi lainnya sebanyak 3 unit laptop.

Pengamatan partukkoan dilapangan, para pelaku rata-rata masih berusia muda bahkan masih ada yang berasal dari kalangan pelajar.

Dalam keterangannya Kapolres Samosir menyebutkan, pelaku pencurian masih ada yang belum ditangkap dan pihaknya akan terus melakukan pengejaran. “Masih ada, ada empat lagi yang masih DPO” sebut Eko.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Samosir meminta warga untuk tetap waspada dan selalu berhati-hati dan untuk tidak memakirkan kendaraan di sembarang tempat. “Waspada, artinya jangan parkir di sembarang tempat. Gunakan kunci ganda bila perlu pakai rantai” ucap mantan Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Sumut itu. (Gaya Malau)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment