Sahrul Gunawan dan Istri sepakat bercerai, penggemar banyak kecewa

Sahrul Gunawan dan Indriani/ foto: Instagram@Sahrul
Partukkoan - Jakarta

Meski telah berumah tangga selama 9 tahun lamanya, sepasang suami istri Sahrul Gunawan dan Istri Indriani sepakat untuk bercerai. Keduanya ternyata telah membicarakan hal tersebut sejak desember tahun 2015 lalu.

"Proses sejak Desember-Januari. Akhirnya setelah sepakat, Februari mereka mengakhiri pernikahan. Memang ini hal yang berat," kata Tito Hananta Kusuma, kuasa hukum Indriani dikutip dari detik.com, Selasa (1/3/2016).

Tito mengaku, bahwa pasangan tersebut sebelumnya telah melakukan gugatan secara bersama-sama namun dirinya menegaskan bahwa secara hukum gugatan perceraian hanya boleh diajukan oleh satu pihak.

"Mereka sempat bertanya kepada saya, bisa nggak ngajuin gugatan bersama. Jadi Aa Arul menggugat, Mba Indri juga menggugat. Ini saya katakan tidak bisa di dalam hukum kita hanya salah satu pihak yang harus menggugat. Akhirnya disepakati Mbak Indri yang menggugat," sambung Tito.

Sementara Sahrul sendiri melalui akun instagramnya mengatakan, perceraian yang terjadi karena adanya perbedaan pandangan, sehingga dengan pertimbangan matang keduanya akhirnya memutuskan untuk bercerai.

"Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan/ pemikiran terhadap KEHIDUPAN, jd sdh melalui pemikiran dan pertimbangan yg matang, sehingga silahturahim tetap terjaga baik. Kami bertemu dan berpisah karena Alloh. Meskipun perpisahan bukan keputusan yg terbaik, tp kami hrs tetap berusaha menjadi orang tua yg terbaik bagi anak2 kami. Terimakasih atas segala simpati. Mhn maaf jika ada yg kecewa dengan keadaan yg terjadi, kami hanya manusia biasa yg jauh dr sempurna. Mhn ampun kami kpd Alloh SWT, smg kami selalu dalam hidayah dan tuntunanNya, amin" tulis Sahrul di akun Instagramnya.

Pengamatan partukkkoan, atas keputusan tersebut banyak nitizen dan pengikut Sahrul diakun tersebut kecewa. Dari berbagai komentar yang dibuat mencerminkan kekecewaan mendalam dan berharap agar keputusan itu diurungkan.

"Mgkin kalian sudah tidak ada tenaga untuk saling bertahan. Padahal klo masalah perasaan saya pikir kalian masih memiliki rasa sayang satu sama lain. Hanya saja rasa sayang itu saat ini sedang berada d titik lemah...semoga tidak ada penyesalan dr keputusan yg kalian ambil. Klo memang bs d perbaiki kenapa tidak d coba? Lakukanlah demi anak2" tulis akun @debyferiana.

Menurut informasi, untuk sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 17 Maret mendatang.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment