Bupati Taput Himbau Warga Tetap Menjaga Dalihan Natolu

Partukkoan - Taput

Bupati Taput Drs. Nikson Nababan serta jajarannya meninjau langsung jalan yang longsor serta jembatan rusak, Selasa (19/04/2016) di Kecamatan Sipahutar. Selanjutnya Nikson melakukan pertemuan dengan warga di Gereja HKBP Lumban Biru Desa Aek Nauli 1

“Saya lihat kondisi jalan sudah sangat rawan, padahal jalan ini merupakan jalan utama, untuk itu pembangunan jalan hotmix sepanjang 1-2 Km ini harus segera tuntas” kata Bupati dalam sambutannya.

Lebih jauh, Drs. Nikson Nababan juga mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga “Dalihan Natolu” karena menurutnya dalihan natolu akan member kesatuan antara satu sama lain sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik.

“Melalui Dalihan Natolu pertikaian, pengkotakan tidak ada. Justru menjadi kesatuan dan satu dalam derap langkah untuk membangun bona pasogit” katanya.

Sementara itu, Swandi Panjaitan Kades Aek Nauli 1 Kecamatan Sipahutar berharap agar Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara melalui Bupati mampu membawa Desanya secara khusus dan Taput keseluruhan secara umum menuju kemakmuran.

“Kami sudah dengar dan sudah lihat tentang apa yang bapak kerjakan buat Taput, sehingga kami dapat menikmati pembangunan disini seperti yang telah bapak buat di daerah lainnya. Untuk itu kami berdoa dan berharap bapak untuk terus melangkah dan melakukan pembangunan yang merata di seluruh Tapanuli Utara” pungkas Swandi

Dalam pertemuan itu turut dihadiri Anggota DPRD Taput Ramli Tampubolon, Asisten Pembangunan Parsaoran Hutagalung serta Sekretaris Daerah Edward Tampubolon.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment