Daus Mini Bingung Dikabarkan Menikah Bulan April Tahun Ini

Partukkoan - Samosir

Kabar tentang rencana pernikahan komedian Daus Mini yang akan dilaksanakan tahun 2016 ternyata dibenarkan mantan suami Yunita Lestari ini. Meski demikian Daus ternyata harus menunda dulu pernikahannya yang diisukan akan dilaksanakan di bulan April ini.

"Memang ada rencana, tapi yang menentukan itu Allah. Sekarang Daus cuman ngikutin maunya Allah, maunya Tuhan. Kalau Allah takdirin Daus untuk menikah ditahun ini," kata Daus saat tayangan Go Spot, RCTI.

Daus sendiri mengaku bingung terkait kabar atas pernikahannya pada bulan ini (April), soalnya dirinya belum memiliki persiapan atas pertanyaan awak media terkait hal itu.

"Bingungnya ya itu, jadi ada berita bulan april menikah, padahal Daus belum ada persiapan untuk ditanya hal-hal seperti itu," tukasnya

Meski terus menghindari awak media tapi kini Daus mengakui bahwa rencana pernikahan tersebut memang benar. Tapi dirinya tetap menyatakan kalau dia masih bingung untuk menanggapi pertanyaan seputar pernikahannya.

"Ya rencananya kan awalnya bulan ini saya pribadi. tapi ada sedikit masalah. Makanya kan dari kemarin maaf enggak nanggapin, maaf juga bukan karena Daus sombong, tapi karena saat itu Daus bingung," kata Daus.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment