Pemerintah Samosir soroti Kebersihan Lingkungannya



Partukkoan Samosir
 
Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga bertindak selaku Pembina Apel Gabungan Lingkungan Pemkab. Samosir Senin (4/4) bertempat di halaman Kantor Bupati Rianiate soroti kebersihan lingkungan didaerah tersebut

Dimana dalam amanatnya, Juang Sinaga  dengan sangat prihatin menyangkut situasi kebersihan dan kerapian tata Kota Pangururan sebagai wajah Kabupaten Samosir dan juga seluruh wilayah desa/kelurahan sebagai daerah pariwisata yang telah masuk Kawasan Strategis Nasional. 

"Demi pembenahan kebersihan/kerapian yang optimal, kita butuh keseriusan dan dukungan dari seluruh pihak terutama perkuatan fungsi Pemerintah Desa/Kelurahan agar memaksimalisasi pemanfaatan anggaran dana gotong-royong Desa/Kelurah dengan mencari alternatif sistim kerja yang bisa berkelanjutan dan terjadwal."
Tegas Juang Sinaga melalui Asisten Pemerintahan Setdakab. Samosir. 

Selain masalah kebersihan lingkungan dan pemantapan kinerja aparatur, Pembina Apel juga menyoroti masalah ketergangguan pelayanan PLN akhir-akhir ini. Wakil Bupati meminta Dinas Tarukim sebagai pemegang fungsi koordinatif kelistrikan agar segera melakukan klarifikasi atas kendala pelayanan publik dimaksud.(P-1/Humas)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Hatoguan Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment