Wakil Bupati Samosir Ir Juang Sinaga Kunjungi Korban Bencana Angin Puting Beliung Di Samosir

Salah satu rumah yang terkena musibah
Partukkoan-Samosir 

Wakil Bupati Samosir Ir Juang Sinaga didampingi Kepala Dinas Sostekpora Kampu Manik, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jaingot Banjarnahor, Kabag Umum Rudi Siahaan, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan Otonomi Daerah (BPMPOD) Drs Edison Pasaribu beserta jajaran pemkab samosir mengunjungi korban bencana angin puting beliung di Dusun II Simataniari Desa Parbaba Dolok Kecamatan Pangururan, Kamis(21/4). 

Wakil Bupati Samosir Ir Juang Sinaga pada kesempatan itu menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Samosir turut perihatin atas musibah yang dialami oleh keluarga Sampetua Sihaloho dan Midian Situmorang. Dimana bencana tersebut telah mengakibatkan dua rumah yang mereka tempati mengalami kerusakan atas kejadian ini. 

"Untuk itu kiranya bapak dan ibu dapat lebih bersabar atas kejadian ini, dan pemerintah samosir juga akan memberikan bantuan pengganti sipirnitondi kepada keluarga sesuai dengan peraturan yang berlaku. Dan meminta agar Kepala Desa dapat membantu dalam proses adminstrasinya," kata Juang. (P-1)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Hatoguan Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment