Muslimah Kau Lebih Dari Segalanya Yang Ada di Dunia

Foto | Risna Inda Wati
Partukkoan

Muslimah...
Pasti yang pertama terlintas "Alim, rajin datang kepengajian, berjilbab syari". Padahal sesungguhnya "Muslimah" mencangkup setiap wanita yang beragama Islam. Allah tak butuh kesempurnaanmu dalam menguasai Islam. Allah hanya butuh awal taatmu yang disimbolkan dengan memakai pakaian menurut syariat Islam.

Kau tak perlu banyak beralasan untuk menggunakan pakaian takwa tersebut. Yang sering kau jelaskan dengan berbagai alasan "belum siaplah akibat akhlak belum benar-benar bagus, belum siap lantaran masih mau bergaya dulu, panaslah, pengap dan berbagai alasan lainnya" Secara tidak langsung kau seudzon terhadap Allah. Dengan kau berfikir demikian, kau tak memikirkan kebaikan yang Allah bakal berikan setelah kau memutuskan taat.

Ingat Allah melindungi gerakmu dengan pakaian taat tersebut, bukan untuk membatasi gerakmu untuk meraih kesuksesan. Memang ketika kau memutuskan untuk bersyari kau sedikit terbatas untuk bergaul dengan lawan jenis. Tapi kembali lagi dengan itu, Allah membuatmu bebas berkonsenterasi dengan masa depanmu.

Allah melarang setiap umatnya agar tak terkekang dengan kenikmatan dunia, dan yang kita tahu dunia ini hanya sementara. Wajar saja Allah membatasi perilaku kita selama hidup didunia yang sementara ini. Percayalah segala larangan Allah adalah sesuatu jalan kebaikan untuk kita.

Untuk berjalan saja Allah memerintahkanmu menunduk, tidak berjalan tegap, bahkan sampai kau berlenggan lenggok. Ingatlah kau sangat berharga untuk dilihat oleh mata-mata yang bukan mahrammu. Kau ibarat berlian yang dijaga kilaunya, untuk tetap bersinar. Tiba ada yang benar menginginkan kilaumu itu.

Muslimah, tempatmu bukan untuk berjaya didunia. Tapi Allah menjagamu di dunia agar kau dapat kekal disurga. Biar Bidadari-bidadari surga mencemburuimu, karena kau memang pantas dicemburui dengan mahkotamu yang berada dihati bukan untuk kau tunjukkan dikepala.

Kamu Muslimah, Lebih Dari “Princess” !!!
Menunduklah karena mahkkotamu 
tidak berada dikepalamu, melaikan dihatimu

Kamu Muslimah, Lebih Dari “Princess” !!!
Tak sepantasnya  kamu berlenggak-lenggok menegakkan kepalamu,
karena tidak sembarang orang yang boleh menatap keanggunanmu

Kamu Muslimah, Lebih Dari “Princess” !!!
Biarkan kain itu menutupi segala lekuk tubuhmu, 
eleganlah, sembunyikan kesempurnaan yang kamu punya

Kamu Muslimah, Lebih Dari “Princess” !!!
Tak seharusnya wajahmu berseri dengan beragam makeup yang kamu tak tahu kehalalannya,
karena hanya air wudhumu yang membuat wajahmu berseri alami

Kamu Muslimah, Lebih Dari “Princess” !!!
Mencintai sesama lebih Allah ridhoi daripada kamu mencintai seorang pangeran,
karena kelak kamu akan mendapatkan lelaki yang benar-benar bertanggung jawab langsung memintamu kepada walimu

Kamu Muslimah, Lebih Dari “Princess” !!!
Kamu tidak pernah sendiri walau sepi karena Allah selalu disisi menemani tidak akan pergi…
Karena Kamu Muslimah…Lebih dari Princess

Oleh: Risna Inda Wati
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment