Maling Pendaki Di Pusuk Buhit Samosir Hingga Kini Belum Ditemukan

Para pendaki ssat membuat pengaduan di Mapolres Samosir
Partukkoan - Samosir

Maling yang pernah menggasak 4 pendaki di Pusuk Buhit Samosir, Minggu (05/06/2016) lalu hingga kini belum juga ditemukan. Hingga saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan pihak Polres Samosir.

"Sampai saat ini, kita masih melakukan penyelidikan sesuai laporan pengaduan pengunjung yang kehilangan barang benda di puncak Pusuk Buhit. Dan belum ada titik terang agar pelaku secepatnya dapat ditemukan," kata Alfian, Selasa (28/06/2016) di Mapolres Samosir.

Lebih lanjut kata Alfian, kuat dugaan pelaku pencurian berasal dari daerah sekitar. Dan pihak Kepolisian Resort Samosir, akan terus melakukan penyelidikan terkait laporan kehilangan itu.

Martha Napitupulu (22) salah seorang pendaki yang menjadi korban pencurian berharap agar maling tersebut segera ditemukan dan ditangkap. "Malingnya harus ditangkap bang, biar ada efek jera," kata Martha.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, keempat pendaki yang menjadi korban pencurian di puncak Pusuk Buhit yaitu, Antonius Manurung (23), Martha Napitupulu (22), Julio Albert Silalahi (22), serta Marulam Manik (31) yang datang dari Kota Medan untuk berkemah di puncak.

Adapun barang benda yang dibawa kabur pencuri yaitu, Handphone sebanyak 5 unit, 1 cincin Emas, 1 buah Kamera digital bermerek casio, 1 buah Tas bodypack kecil berwarna hitam, 1 buah Tas Eiger, 1 buah kompor portable, uang sebanyak Rp. 400 ribu, KTP dan ATM atas nama Antonius Manurung. (Helbos)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment