Meski Tambah Ramping, Artis Ini Tetap Tak Percaya Diri

Khloe Kardashian | Foto: Net
Partukkoan – Samosir

Artis Kelahiran sekaligus presenter televisi Amerika Khloe Kardashian ternyata belum juga memiliki rasa percaya diri meski bobot atau berat badannya turun hampir 16 Kg. Perubahan itu membuat tubuhya bertambah ramping dan seksi.

Wanita kelahiran 27 Juni 1984 (32 tahun) itu masih kurang percaya diri ketika menggunakan bikini di pantai, bahkan dirinya masih kurang nyaman dengan pakaian renang two – pieces.

Saat wawancara televisi 'Lorraine', bintang reality show 'Keeping Up With The Kardashians', Khloe mengaku lebih menyukai pakaian renang one-piece untuk berjalan-jalan di pantai.

"Saya lebih menyukai one-piece dan menurutku pakaian renang model itu bisa sangat seksi. Tidak perlu memperlihatkan semuanya untuk lebih seksi. Aku merasa nyaman jika memakai busana one-piece, itu bagus, dan kini model busana one-piece juga sudah ada khas Eropa,” kata Khloe.

Perempuan dengan tinggi 1,77 m itu memiliki harapan supaya dapat berbikini sepanjang hari seperti para gadis di pantai. “aku harap bisa seperti itu, tapi aku tidak merasa nyaman,” ketusnya.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment