Bocah 4 Tahun Tewas Terbakar di Rumah

Partukkoan – Medan

Seorang bocah yang baru berumur 4 tahun akhirnya tewas terbakar setelah berusaha menyelamakan diri dari rumahnya yang terbakar. Sementara ketiga saudaranya dan Ibunya dapat menyelamatkan diri dari rumah yang terbakar di Alltwen, dekat Pontardawe South Wales sekitar jam 1.40 waktu setempat.

Menurut informasi dari berbagai sumber, seorang petugas pemadam saat kejadian berusaha memberikan bantuan  pernapasan kepada seorang balita (4), Ibu dan seorang gadis (6) yang diduga kakaknya setelah berhasil menyelamatkan diri.
Rumah yang terbakar bagian dalamnya | Mirror
Seorang tetangga saat itu mendengar ada jeritan dari arah rumah yang terbakar. “Saya terbangun dan mendengar teriakan, kami berusaha menyelematkan, tapi terlalu banyak asap,” katanya dikutip dari Mirror, Rabu (27/07/2016).

Menurut para tetangga, Bocah 4 tahun itu merupakan anak yang baik dan periang. “Dia adalah seorang anak laki-laki yang baik dan periang. Anak itu seperti berusaha menyelamatkan diri, namun dia tidak bisa melewatinya,” katanya.

Chris Margetts seorang petugas penyelamat mengingatkan warga untuk memiliki alarm asap di rumah. “Kami juga ingin mengingatkan orang tentang pentingnya memiliki alarm asap supaya dipasang di rumah mereka dan terus memeriksa alarm itu,” kata Margetts.

Sementara pihak kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menewaskan seorang bocah berumur 4 tahun itu.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment