Mike Mohede Meninggal Dunia, Begini Ceritanya

Partukkoan - Jakarta

Kabar mengejutkan kembali datang dari kalangan artis. Seorang penyanyi terbaik Indonesia Mike Mohede meninggal dunia tadi sore Minggu (31/07/2016) pada saat sedang tertidur.

Indra, manager Mike membenarkan kabar duka itu. "Benar Dia meninggal. Meninggalnya sekitar jam 6 sore dalam kondisi tidur,” ucap Indra.

Menurut Indra, Mike belum pernah memiliki riwayat penyakit. Dan kondisi Mike selama ini sehat. Namun Bibir Mike terlihat membiru tadi sore saat sedang tertidur. Kemudian dengan nama asli Michael Prabawa Mohede itu dilarikan ke Rumah Sakit Bintaro, Jakarta Selatan.

“Tiba-tiba bibirnya berwarna biru, dia dilarikan ke rumah sakit, kata dokter udah meninggal setengah jam yang lalu,” tutur Indra.

Banyak yang terkejut atas kejadian tersebut, banyak fans mengucapkan selamat jalan kepada Mike melalui media sosial, baik facebook maupun twitter. "Selamat jalan Mike, semoga Tuhan memberikan ketabahan bagi yang ditinggalkan,"tweet seorang nitizen.
Michael Prabawa Mohede
Mike adalah penyanyi kelahiran 07 Nopember 1983 pernah menjuarai ajang pencari penyanyi berbakat Indonesian Idol bagian 2 pada tahun 2015 lalu.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment