Sjafrie Sjamsoeddin dipastikan ikut Pilkada DKI

Partukkoan - Samosir

Pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang, Sjafrie Sjamsoeddin secara resmi menyatakan diri untuk ikut. Meski demikian, Sjafrie belum memastikan partai mana yang akan mengusungnya.


Dikatakan, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik bersama beberapa politisi lainnya sudah memberikan sinyal akan mendukungnya dalam Pilgub DKI.

"Taufik CS sudah sampaikan, saya cuma mengaminkan. Saya ingin menyatakan bahwa keputusan yang diambil masyarakat dan parpol saya berada di dalamnya," kata Sjafrie dikutip dari detik.com, Selasa (5/7/2016).

Mantan Menteri Pertanahan itu mengaku Prabowo sendiri yang membangunkannya. "Justru yang membangunkan saya Pak Prabowo. Saya bertemu beliau pertama kali laporan konstituen DPD dan itu berkembang ke pemimpin parpol lain PKS, PAN, PPP, di markas PKS," katanya.

Lebih lanjut dia menceritakan pertemuannya dengan ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. SBY disebutkan telah memberikan tanda-tanda perihal rencana pencalonannya di Pilgub DKI Jakarta.

"SBY saya bisa membaca ekspresinya, saya bisa membaca tanda tanda yang beliau sampaikan," tuturnya.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment