Wah, Pria Ini Berhenti Kerja Demi Pokemon

Partukkoan - Samosir

Demi mencari sensasi dalam permainan pokemon, seorang pria dikabarkan rela berhenti dari pekerjaan yang telah digelutinya selama 6 tahun. Tom Currie (24) asal Selandia Baru akan melakukan traveling selama dua bulan untuk menangkap pokemon ke tempat yang dikunjunginya.

"Saya sudah bekerja selama enam tahun dan saya sangat ingin berlibur dan istirahat. Ternyata Pokemon memberikan saya kesempatan untuk mewujudkan mimpi itu," kata Tom Currie dikutip dari median The Guardian Senin (18/07/2016). 

Ilustrasi Pokemon sesi I
Informasi yang dihimpun, demam pokemon telah melanda banyak orang, termasuk di Negara yang pertama kali merilis permainan menangkap pokemon dengan kamera ponsel ini. Permainan Pokemon Go dapat diunduh secara gratis dari google play store.
 
Menurut sitanggang.net Permainan yang menggunakan kamera itu memiliki fitur yang cukup unik, seolah pengguna memiliki akses untuk mencari pokemon dan juga menangkapnya. Hal itu kemungkinan membuat pengguna menjadi kecanduan.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment