10 Siswa SMA Negeri 1 Pangururan Mewakili Sumut Lomba Cerdas Cermat Tingkat Nasional

Kesepuluh Siswa yang diberangkatkan didampingi Guru yang diabadikan wartawan, Sabtu (06/08/2016) di Halaman SMA N. 1 Pangururan | Foto: Istimewa
Partukkoan - Samosir

Sebanyak sepuluh siswa SMA Negeri 1 Pangururan menjadi utusan untuk mengikuti perlombaan cerdas cermat Empat Pilar Kebangsaan mewakili Sumatera Utara (SUMUT) di tingkat Nasional yang akan dilaksanakan, Kamis (11/08/2016) mendatang.

Kesepuluh siswa itu rencananya akan diberangkatkan pada hari ini, Sabtu (06/08/2016) didampingi oleh Helda Sagala, S. Pd dan Margareth Simarmata, S. Pd. 

Acara pemberangkatan dihadiri oleh Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM, Wakil Bupati Ir. Juang Sinaga, Asisten II Drs. Penas Sitanggang, Plt. Kadis Pendidikan Jabiat Sagala, pimpinan Bank Sumut Cabang Samosir selaku sponsor serta orang tua murid, Sabtu (06/08/2016) di halaman SMA N 1 Pangururan.

Di kesempatan itu, Bupati memberikan nasehat agar siswa tidak grogi atau demam panggung saat mengikuti lomba cerdas cermat (LCC). "Kalian adalah utusan, jangan pernah grogi saat mengikuti LCC di Jakarta. Anggap saja di halaman sendiri. Sebagai utusan, harus tetap percaya diri," kata Bupati memberi semangat.

Berikut ke 10 Siswa yang diutus dari SMA N. 1 Pangururan sebagai perwakilan Provinsi Sumatera Utara:


  1. Rudianto Naibaho
  2. Yosep Sinurat
  3. Anita F. Rumapea
  4. Junesra F. Manik
  5. Lestari Situngkir
  6. Nancy R. Simbolon
  7. Rifka L. Habeahan
  8. Ronvika Turnip
  9. Rotapian N. M. Simbolon
  10. Tetny T. Naibaho
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment