BERITA KEHILANGAN: MARDIANA HASUGIAN, Pulanglah Dik!

Partukkoan - Pakpak Bharat

Pulanglah adikku sayang aku sangat merindukan mu, setiap hari aku selalu memikirkan mu dan aku tidak tau harus mencarimu kemana lagi adikku, Ini lah cerita seorang kakak kepada wartawan baritasi3 di pakpak bharat 3 hari yang lalu.

Dia ROSTIAWAN HASUGIAN telah kehilangan adiknya beberapa bulan yang lalu. Adiknya yang bernama MARDIANA HASUGIAN sebelumnya tinggal bersama kakaknya di Bekasi Jawa Barat. Dan semenjak dia pergi dari kakaknya beberapa bulan yang lalu sampai saat ini dia tidak pernah memberikan kabar apa pun kepada kakaknya tersebut.

sebagai seorang kakak, ROSTIAWAN HASUGIAN sangat menghawatirkan adiknya dan sangat mengharapkan kabar dari si adik.
   
Melaui media ini, saya sangat mengharapkan bantun saudara saudaraku semua dimana pun berada khususnya yang berada di Jabodetabek. Andai pernah melihat dan mengetahui dan mengenali foto seperti yang tertera di sini,  mohon dengan sangat agar memberitahukan kepada kami di alamat seperti dibawah ini:
  • ROSTIAWAN HASUGIAN
  • JL.TANGKUBAN PERAHU 5 NO.6 RT.RW.O3.11 KEL.KAYU RINGIN JAYA KOTA BEKASI. (Ramadan Berutu)

Catatan Redaksi:
Bila dari pembaca yang mengetahui kkeberadaan orang seperti foto yang di sini, mohon menghubungi Nomor HP. : 0821-65666547

Sumber: Tabloid Baritasi_3
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment