Dilanda Kesepian, Lansia Ini Dihibur Polisi

Partukkoan - ROMA

Manusia bertumbuh mulai dari bayi, remaja, dewasa dan kemudian menjadi tua. Saat manusia itu menjadi tua kerap akan menjadi kesepian karena keluarga seperti anak-anak mereka juga sudah berkeluarga. Tidak semua orang tua hidup bersama anak-anaknya sewaktu mereka sudah jompo.
Sepasang Lansia menikmati makanan yang dimasak langsung Polisi Setempat
Seperti yang dirasakan sepasang Lansia ini, Michele (94) dan istrinya, Jole (84) sudah lama hidup berdua saja, tanpa pernah dikunjungi keluarganya. Hingga suatu ketika, para tetangga mereka terganggu karena sepasang lansia itu terus menangis.

Kesal mendegar mereka berdua menangis terus, akhirnya para tetangga manggil polisi untuk memeriksa atas apa yang menimpa mereka. "Kami khawatir mungkin ada yang terjadi kepada mereka," ucap tetangganya.

Setelah polisi datang dan memeriksa keadaan mereka, para lansia itu dalam kondisi baik-baik saja. Ternyata pasangan itu menangis akibat melihat kabar berita menyedihkan di televisi. Selain itu, keduanya (lansia) merasa sedih sebab tak seorang pun yang mau berkunjung dan bercanda dengan mereka.

Empat polisi yang datang ke tempat itu akhirnya menemani mereka sembari menanti ambulan untuk memeriksa kondisi kesehatan para lansia itu. Selain menemani, para polisi baik itu kemudian memasak makanan sambil berbincang-bincang penuh canda demi menghibur kedua lansia tersebut.

Dalam akun Facebook para Polisi itu, mereka menuliskan pengalamannya. "Saat kota sepi dan para tetangga pergi berlibur, akan ada tangisan air mata. Itu sering terjadi seperti sekarang, mereka kesepian, mereka menangis dan gaduh. Ketika itu kami akhirnya dipanggil untuk mengatasinya," tulis Polisi setempat dikutip dari Fb, Rabu (10/08/2016).
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment