Dua Atlet Samosir Wakili Sumut di PON Bandung

Partukkoan - Samosir

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Samosir memberikan sumbangan berupa tali asih sebesar Rp. 10 juta bagi 2 orang atlet asal Samosir yang akan berangkat mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2016 di Bandung. 

Pemberian langsung dilakukan Wabup Samosir Ir. Juang Sinaga saat pembukaan lomba Dragon boat, ahad (25/08) di Pasanggrahan Pangururan.

Kedua atlet yakni Artetty Nadeak dari cabang olahraga pencak silat, dan Helpiarni Sijabat dari cabang olahraga Tinju akan mewakili Sumatera Utara dalam mengikuti PON.
Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga saat memberikan Tali asih kepada atlet putri asal Samosir (kanan) yang akan berangkat mengikuti PON di Jawa barat | Istimewa
 Pada saat pemberian tali asih, Wakil Bupati berharap agar kedua atlet dapat meraih juara pada PON nantinya. "Atas nama pemerintah Kabupaten Samosir menyampaikan, selamat mengikuti PON dan semoga meraih juara, tetap jaga kesehatan dan stamina," ucapnya.

Sementara, ketua KONI Samosir Dinar Simbolon, mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Samosir, agar memberikan doa dan dukungan, sehingga kedua atlet asal Samosir yang akan berangkat mengikuti PON, diberikan kesehatan dan mendapat juara.

"Kita bangga, 2 orang putri atlet Samosir bisa mengikuti PON mewakili Provinsi Sumatera Utara. Kita doakan agar mereka selalu sehat, bersemangat saat mengikuti PON, dan menjadi juara," imbuhnya.

Lebih jauh Dinar berharap, supaya seluruh cabang olahraga yang ada di Samosir dapat menghantarkan atlet binaannya untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan ditingkat Nasional, dan juga Internasional. (rey)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment