Hebat, Putri Presiden Barrac Obama Bekerja Sebagai Pelayan

Sasha Obama
Partukkoan - Massachusetts 

Meski putri seorang Presiden, Sasha Obama (15) tidak minder bekerja sebagai pelayanan di restoran seafood Martha Vineyard Massachusetts. 

Seperti dilaporkan media Amerika Serikat The Boston Herald, Sasha menggunakan nama Natasha. Sebelum bekerja di restoran itu, dia juga telah punya pengalaman kerja di restoran Oaks. 

Meski demikian, Sasha Obama dalam bekerja tetap dijaga 6 orang agen rahasia. Kami mau tahu mengapa ada enam orang yang selalu membantu gadis itu, dan ternyata kemudian kami tahu siapa mereka,” kata seorang pelayan kepada The Boston. 

Selain berada di Gedung Putih, putri Bungsu Obama ini menghabiskan waktunya bekerja sebagai pelayan di rumah makan (restoran). 

Menurutnya ada kesan dan pengalaman yang unik didapatnya menjadi pelayan di restoran. Restoran dimana ia bekerja saat ini ternyata memiliki hubungan kekerabatan dengan keluarga Obama.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment