Kena “Cupang” Cinta, Cewek Ini Meregang Nyawa

Ilustrasi | Net
Partukkoan - Samosir

Seorang wanita remaja dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami stroke akibat ciuman cinta dari pacarnya. Remaja itu mengalami kejang-kejang usai menjalani waktu sore bersama sang kekasih.

Julio Macias Gonzalez nama wanita itu, terlihat kejang saat makan malam bersama keluarganya. Merasa panik, pihak keluarga langsung memanggil tim medis ke rumah. Namun saying, Julio Macias Gonzalez tidak dapat diselamatkan.

Sebagaimana dilaporkan laman mirror, senin (29/08/2016), diduga akibat cupangan itu, wanita berumur 17 tahun tersebut mengalami penggumpalan darah di daerah cupangan sehingga menghambat aliran darah menuju otak. Hal itu mengakibatkan stroke.

Sementara pihak keluarga menyalahkan kekasih korban atas kematian anak perempuannya. Dan sampai saat ini kekasih Julio yang berusia 24 tahun belum diketahui keberadaannya

Sebelumnya kejadian serupa juga pernah terjadi pada seorang wanita berusia 44 tahun. Tubuhnya terkena serangan stroke setelah sebelumnya mendapat ciuman “cupang maut” dari sang kekasih.

Bagian tubuh bagian kirinya lumpuh sehingga wanita selandia baru itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Dokter kemudian curiga melihat bekas cupangan di bagian leher si wanita dan melakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan ditemukan adanya kerusakan pada pembuluh arteri. Akibat isapan ciuman itu, aliran darah ke jantung terhambat.

"Setahun saya, ini adalah kali pertama seseorang dirawat di rumah sakit karena dicupang," kata Teddy Wu, Dokter yang menangani kasus perempuan itu.

Setelah diberi obat anti penggumpalan darah, wanita itu kemudian dapat sembuh sebagaimana biasanya dalam waktu seminggu lamanya.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment