Kenalan di Facebook, Seorang Pelajar SMP Dicabuli

Partukkoan - Kendal

Seorang siswi SMP (16) dicabuli IR (32) dirumah korban dan tertangkap orang tua pelajar itu ketika pelaku tertidur usai mencabuli korban.

Korban awalnya berkenalan dengan IR sang pelaku di media sosial Facebook. Kemudian pelaku merayu korban untuk berpacaran dengan modus kekayaan. Melalui facebook, pelaku mengaku memiliki harta kekayaan berupa mobil sport dan tanah.

"Saya kenalnya sama dia (korban) lewat Facebook," kata IR di Mapolres Kendal, jumat (12/8/2016).
Ilustrasi
Aksi cabul yang dilakukan IR terjadi pada tanggal 27 juli 2016 lalu. Dengan bujuk rayunya, IR kemudian janjian akan bertemu dengan korban di rumah korban Karangsari, Kendal. Kala itu ayah korban kerja lembur sehingga yang ada di rumah hanya korban dan pelaku.

Dengan rayuannya, pelaku mengajak dan mendesak berhubungan intim dengan korban. Aksi bejat itupun dilakukan hingga dini hari. Kemudian diduga karena kelelahan melampiaskan hawa nafsu, IR tertidur sampai akhirnya sekira pukul 01.00 WIB dini hari ayah korban pulang.

Pelaku terkejut dan panik, sehingga mencari tempat persembunyian di kamar mandi. Meski bersembunyi ayah korban mengetahui hal itu dan mengajak warga meringkus pelaku. 

"Pelaku ketiduran, dan saat ayah korban pulang, dia kaget dan sembunyi di kamar mandi," kata Kapolres Kendal, AKBP Maulana Hamdan.

Pelaku mengklaim bahwa perbuat itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Bahkan sudah mereka lakukan sebanyaj empat kali. Tapi dia tidak menyangkal sudah menjanjikan korban akan dinikahi dengan alasan sudah memiliki harta berlimpah.

"Saya melakukannya suka sama suka, dan saya janjikan akan saya nikahi dengan harta kekayaan saya yang melimpah," kata IR.

Atas perbuatannya, pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara karena melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment