Kristen Stewart Tidak Ingin Kisah Cintanya Jadi Produk Dunia Hiburan

Kristen Stewart
Partukkoan - Los Angeles

Kisah Cinta Bella dan Edward yang pernah terjalin dalam film Twilight  yang diperankan Kristen Stewart dan Robert Pattinson menjadi keinginan fans mereka dalam dunia nyata.

Meski demikian, Kristen Stewart yang saat ini dekat dengan sesama jenis merasa bahwa hubungan dengan seorang pria merupakan sebuah pengalaman pahit di masa lalu.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini artis yang berumur 26 tahun itu kembali menyatakan ketidaksukaannya pada masa lalunya itu. Kristen mengatakan bahwa kisah cintanya dengan R-Patz tak lebih dari sebuah produk.

“Orang-orang begitu ingin aku dan Rob bersama hingga hubungan kami diubah menjadi sebuah produk. Itu bukan kehidupan yang nyata lagi. Dan itu membuatku jijik,” Kata putri dari Jules Mann-Stewart itu.

Kristen mengaku tidak ingin bersembunyi tentang apa yang dilakukannya dan siapa dia sesunggunhya. “Hanya saja aku tak ingin menjadi bagian dari sebuah cerita untuk kepentingan dunia hiburan,” ucapnya.

Kristen tidak ingin menjadi korban dunia hiburan, dia memilih untuk lebih terbuka tentang kehidupan seksualnya dan sudah mengumumkan kisah cintanya dengan Alicia Cargile sesama jenisnya.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment