Palipi CUP VII Memasuki Babak Perempat Final

Partukkoan – Palipi

Palipi CUP VII sudah memasuki Babak Perempat Final, yang mempertandingkan delapan club yang berhasil masuk ke babak perempat final setelah 16 team yang tergabung dalam empat grup melakukan pertandingan yang dimulai sejak 6 Juni yang lalu.

Palipi CUP yang dibuka langsung Bupati Samosir Rapidin Simbolon berjalan dengan aman dan baik. Peserta babak perempat final dilaksanakan sejak Sabtu (30/7) kemarin. Pertandingan Perempatfinal I mempertemukan antara Urat II United VS Remi FC yang dimenangkan Urat II United dengan skor 1-0. 
Bupati Samosir melakukan tendangan kehormatan pertanda dimulainya Palipi CUP VII di Tanah lapang Palipi (10/6) | Foto: Harmoko Sinaga
Pada keesokan harinya Minggu (31/7) pertandingan perempatfinal antara Tunas Muda Perona VS Barcelona FC dimenangkan Perona dengan skor 1-0. Pertandingan berikutnya akan dilaksanakan pada Sabtu (6/8) Nainggolan FC VS Sanca FC dan Minggu (7/8) Rumba FC VS Pespa FC di Tanah Lapang Mogang Kecamatan Palipi.

Ketua Panitia Basrun Sihombing yang juga anggota DPRD Kab. Samosir mengatakan bahwa semua pertandingan selama babak penyisihan berlangsung dengan baik, aman dan tenteram didukung keamanan yang dibantu dari Mapolres Samosir.

“Kita sangat bersyukur pertandingan selama penyisihan sangat aman dan berlangsung dengan penuh sportifitas”, kata Basrun.

Peserta yang berpartisipasi dalam Palipi CUP 2016 :
Group A
  1. Tunas Muda Perona
  2. Urat II United
  3. Lorti
  4. Hartop FC
Grup B
  1. Hotspring FC
  2. PHP FC
  3. Remi FC
  4. Barca 
Group C
  1. Nainggolan FC
  2. Fren FC
  3. Young Star
  4. Rumba 
Grup D 
  1. Sanca 
  2. Urat Junior 
  3. Pespa 
  4. Popsir FC 
Oleh: Harmoko Sinaga, S.Hut
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment