Seorang Polisi Tewas di Pantai Kuta

Partukkoan - Bali

Aipda I Wayan Sudarsa anggota Kepolisian Sektor Kuta Bali ditemukan tewas dengan kondisi luka-luka pada tubuhnya saat menjalankan tugas di Pantai Kuta sekira pukul 03.30 WITA.

Hal itu dibenarkan Kapolresta Denpasar, Komisaris Besar Hadi Purnomo dan mengaku korban tewas, dalam tugas dinas.

Berdasarkan sejumlah saksi yang dimintai keterangan kata Hadi, pelaku masih dilakukan pengejaran terhadal pelaku. "Kita berduka atas peristiwa ini. Beberapa saksi telah dimintai keterangan. Kami masih menyelidiki peristiwa ini," kata Hadi, Rabu, 17 Agustus 2016.

Menurut saksi yang dimintai keterangan, korban diperkirakan meninggal dunia sekitar pukul 03.30 WITA. Saat itu, terlihat oleh saksi bernama Suryana tengah duduk bersama wanita berkulit putih. Waktu itu, Suryana bersama rekannya tengah bertugas jaga di hotel pinggir Pantai Kuta.

Dikatakan saksi, ada suara dari arah korban yang tengah bersama-sama dengan korban. Bahkan kata dia, korban terlihat diduduki oleh seorang wanita bule. Selain itu, tampak seseorang berbaring di samping korban. Suryana menduga suara teriakan yang keluar tersebut adalah candaan, hingga akhirnya Suryana pergi berlalu meninggalkan mereka.

Tak lama berselang, Suryana dan rekannya melihat lima orang wanita pergi dari pantai meninggalkan lokasi yang tadi dilihatnya.

Barang bukti yang ditemukan di sekitar lokasi berupa tas wanita berwarna hitam. Selain itu, pecahan botol juga berserak di sekitar lokasi. Diduga kepala korban dihantam dengan botol, karena kepala dan dahi korban terluka.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment