Seorang WNI Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Malaysia

Partukkoan - Puchong

Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) Ning Tyas ikut menjadi korban dalam tragedi kecelakaan maut yang terjadi di Taman Puchong Utama, Malaysia, pada Senin (8/8/2016). Mobil yang ditumpangi mereka menghantam papan reklame kemudian jatuh ke saluran air dengan kedalaman empat meter.

Menurut laman The Star, seorang korban WNI lainnya adalah teman Ning Tyas bernama Lancy, sementara satu lagi merupakan suami Ning (42) warga negara Malaysia.
Mobil yang terjatuh kedalam selokan/ saluran di Taman Puchong Utama
Saat kejadian, diduga pengemudi mobil menuju kenduri di Taman Equine, Serdang hilang kendali sehingga mobil menabrak papan reklame.

Alfin (34) teman korban yang selamat menyebutkan, mereka sedang berkunjung ke Malaysia dan hari ini akan pulang ke Indonesia.

Asisten Direktur Operasi Pemadam Kebakaran dan Selangor Mohd Sani Harul mengatakan, pihaknya sampai di tempat kejadian untuk mencari jasad korban.

"Tubuh mereka terhempas dari mobil. Dan jasad ditemukan beberapa meter dari mobil itu. Para korban kemungkinan terseret air di saluran tersebut," kata Harul.

Sementara, Lee Swee Maeng Wakil OCPD Subang Jaya, menyebutkan bahwa perempuan yang menjadi korban tewas berusia 21 dan 20 tahun. Jasad mereka kemudian dibawa ke Rumah Sakit Serang untuk dilakukan post-mortem. Sampai saat ini pihak keamanan masih melakukan penyelidikan atas penyebab kecelakaan. (Pr-02/L-6)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Jusri Marbun

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment