Suami hanyut demi selamatkan istri yang mau bunuh diri

Ilustrasi
Partukkoan - Tangerang

Seorang suami inisial GR (27) terhanyut di kali Minggu (14/08/2016) ketika menyelamatkan istrinya B (22)yang mau bunuh diri. Hingga pukul 17.30 Wib tadi, sang suami belum juga ditemukan.

"Diduga percobaan bunuh diri yang akhirnya salah satu korban sampai saat ini belum diketemukan sampai pukul 17.30 WIB tadi," kata Kapolsek Teluknaga Kompol Supriyanto kepada wartawan, Minggu (14/8/2016).

Awalnya pasutri itu bertengkar hebat. Keduanya baru pulang dari tempat pekerjaan mereka masing-masing. Namun B lebih awal sampai di rumah di Villa Taman Vandar, Dadap, Tangerang. Ketika GR suaminya datang ke rumah, GR dalam kondisi basah kuyup karena kehujanan.

"Kemudian suaminya langsung memegang isterinya, lalu isteri tidak terima (marah) dan mengambil pisau dapur yang diarahkan ke suaminya," jelas Supriyanto.

Perlakuan itu diduga menyulut kemarahan suami, istrinya kemudian dijambak dan masuk ke dalam kamar. B kemudian marah dan meminta pulang ke rumah saudaranya di Bogor.

Secara diam-diam, istrinya kemudian pergi meninggalkan rumah. Namun suaminya (GR) mengikuti secara diam-diam dari belakang. Dalam perjalanan, tepatnya di jembatan perumahan Billa di dean Grand Mal Dadap, Jl Prancis, Teluknaga, Tangerang, B melompat ke kali.

Sontak saja suami yang melihat terkejut dan langsung ikut melompat untuk menyelamatkan istrinya. Tapi apa dikata, justru GR ikut terhanyut hinga sejauh 200 meter. "Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong kedua korban," lanjutnya.

Warga berhasil meyelamatkan istri, tapi sayang suaminya sampai sore hari belum diketahui nasibnya. Dan besok pagi pencarian akan dilanjutkan kembali. (Pr-3/dtc)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment