Supir Pelaku Cabul Anak SD Diringkus Polisi

Ilustrasi | Net
Partukkoan - Jakarta

Broadcast message via Whatsapp tentang pencabulan yang dilakukan seorang supir terhadap bocah SD di dalam mobil dengan cepat ditanggapi pihak penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Karena broadcast message via Whatsapp itu, pihak kemanan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Kemudian kami langsung tindaklanjuti untuk mengejar pelaku tersebut," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan, Rabu (24/8/2016).

Mobil yang ditumpangi pelaku (supir) akhirnya disergap tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. "Baru diamankan," ujar Hendy sekitar pukul 13.37 WIB.

Pelaku diamankan di kawasan Kedoya, Jakarta Barat. Saat ini pelaku masih dalam perjalanan ke Polda Metro Jaya untuk diinterogasi lebih lanjut. "Pelaku sudah mengakui perbuatan cabul tersebut," ujarnya.

Meski demikian saat ini belum jelas siapa korban dari sopir itu. Polisi masih terus mengorek keterangan dari supir yang kini diperiksa di Mapolda Metro Jaya.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment