Wanita Bule Warga Australia Masih Dicari Polisi

Partukkoan - Samosir

Terkait tewasnya seorang Polisi Lalu Lintas di Bali beberapa waktu lalu, petugas imigrasi di Bali telah diperintahkan untuk menghentikan seorang wanita asal Australia untuk meninggalkan Indonesia, sebelum wanita itu ditanyai mengenai tewasnya seorang polisi. Baca: Seorang Polisi Tewas di Pantai Kuta.

Menurut informasi yang dirangkum dari berbagai media, polisi lalu lintas ini ditemukan tewas hari Rabu dinihari di kawasan Kuta, dengan luka besar di bagian kepalanya. Luka itu diperkirakan berasal dari pecahan botol bir.

Kepolisian Bali mengatakan mereka sedang mencari dua orang yang berhubungan dengan kejadian itu, yaitu seorang wanita asal Byron Bay (New South Wales) berusia 40-tahunan dan seorang pria temannya.
Pemandangan di tepi pantai | Foto: Instagram
Polisi Bali kemudian memerintahkan pihak berwenang lainnya agar tidak mengijinkan wanita asal Australia tersebut meninggalkan Bali. Polisi yang tewas ini mengenakan seragam dinas ketika ditemukan tewas. (AP)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment