Bus Pariwisata Mahasiswa Unimed Masuk Jurang di Merek

Bus Pariwisata dengan penumpang mahsiswa UNIMED yang masuk jurang | Foto: Marcopolo
Partukkoan - Merek

Bus pariwisata yang mengangkut 42 Mahasiswa UNIMED (Universitas Negeri Medan) masuk jurang di Kecamatan Merek Kabupaten Karo, Sabtu sekitar pukul 02.00 WIB.

Menurut warga yang berada di sekitar lokasi, tidak ditemukan korban jiwa. Namun seluruh mahasiswa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat, yaitu rumah sakit RS Efarina Etaham dan di RS Sidikalang.

"Para penumpang dilarikan ke rumah sakit terdekat bang, ada di Efarina, ada juga di rumah sakit umum sidikalang," kata seorang warga kepada Partukkoan, Sabtu (03/08/2016) di lokasi kejadian.

Menurut informasi yang dihimpun partukkoan, Bus Pariwisata yang mengangkut mahasiswa itu berangkat dari medan menuju Taman Iman Sidikalang untuk berwisata.

Diduga karena ngantuk dan belum menguasai jalan, bus tidak terkendali dan akhirnya bagian belakang bus bagian kiri terperosok ke sisi jalan yang ternyata jurang. Hingga akhirnya seluruh badan masuk ke dalam jurang sedalam kurang lebih 20 meter.

Pantauan partukkoan di lokasi, terlihat kaca bagian depan bus pecah dan barang-barang penumpang berserakan disekitar bus, dan di lokasi dijaga aparat kepolisian setempat. Sementara bus belum di derek karena kondisi hujan sehingga tidak memungkinkan untuk mengangkut bus.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment