DPRD Provsu Kunjungan Kerja Ke Samosir

Partukkoan - Samosir

Komisi D DPRD Provsu Bidang Infrastruktur bersama Dinas Bina Marga, Dinas Perhubungan dan Badan Lingkungan Hidup Provsu melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Samosir.
Nezar Djoeli, ST | Foto: Net
Rombongan DPRD disambut langsung Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga yang didampingi Plt. Sekda Tombor Simbolon, SH, MM di Ruang Rapat Kantor Bupati Samosir, Rabu (28/09).

Wabup Samosir, Ir. Juang Sinaga menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Samosir sekaligus menyampaikan paparan dan semua program-program Pemerintah Kabupaten Samosir dan juga kendala-kendala yang dihadapi. Dalam penyampaiannya, Wakil Bupati lebih menekankan dan menjelaskan kendala di bidang infrastruktur jalan.

Diakhir paparannya Wakil Bupati mengharapkan perhatian Tim DPRD Provsu Komisi D untuk Kabupaten Samosir khususnya dibidang infrastruktur jalan sehingga kunjungan wisatawan ke Samosir semakin banyak. 

Sekretaris Komisi D DPRD Provsu H. M. Nezar Djoeli, ST mengatakan bahwa kunjungan kerja DPRD Komisi D ke Samosir untuk melihat, sekaligus memantau berbagai infrastruktur yang ada di Samosir sehingga dapat dibahas dan dianggarkan pada tahun anggaran 2017 

"Kawasan Danau Toba telah ditetapkan sebagai Kawasan Strategis Nasional, untuk itu infrastruktur jalan merupakan objek yang paling utama dan harus diperhatikan demi peningkatan wisatawan ke Samosir," Kata Nezar

Diakhir sambutannya anggota DPRD dari Partai Nasdem itu berjanji akan memperjuangkannya di Rapat Pembahasan APBD Provsu TA 2017 mendatang.

Oleh: Suriono Brandoi SiringoRingo
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment