Ini Dia bodyguard Tercantik Di China Versi Netizen

Shu Xin | Foto net
Partukkoan - Medan

Seorang wanita anggota Tentara Pembebasan Rakyat atau People's Liberation Army bernama Shu Xin dari kota Guiyang di selatan China dinobatkan menjadi bodyguard paling cantik oleh para netizen Tiongkok.

Pasalnya wanita tersebut memiliki rupa yang cantik dan menawan, apalagi Shu dikabarkan akan bertugas untuk mengamankan pertemuan G20 di China.

Ketika para petinggi sibuk membahas isu-isu penting di Hangzhou, media sosial di China justru lebih fokus kepada seorang bodyguard perempuan cantik itu.

Shu menjadi bahan perbincangan ketika kantor berita China, Xinhua menurunkan artikel berjudul, 'Siapa bodyguard terkuat untuk para pemimpin G20?. Para Netizen di China kemudian mengarahkan hal itu kepada wanita kelahiran tahun 1990 itu namun bukan karena terkuat tapi karena tercantik.

Kecantikan Shu ternyata sudah lama terkabar. Pada tahun 2013, dirinya pernah dinobatkan sebagai salah satu tentara paling cantik di kesatuannya. "Kecantikanya luar biasa! Bahkan nampak manis walau tanpa make up," tulis seorang pengguna Weibo.

Netizen lainnya berkomentar agar menikahi Shu untuk keamanan. “Menikahlah dengannya, Dia akan menjamin kalian aman sampai rumah,” tulisnya.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment