Samosir Juara Tiga Lomba Siskamling se Sumatera Utara

ilustrasi
Partukkoan - Samosir

Polres Samosir diwakili Desa Lumban Pinggol raih juara tiga dalam perlombaan Siskamling tingkat Provinsi yang diikuti 28 Kabupaten se Sumatera Utara yang dilaksanakan pada tanggal 27 hingga 28 September lalu.

Hal itu disampaikan langsung Kepala Desa Lumban Pinggol Budiman Malau saat ditemui wartawan di kantornya, Kamis (29/9).

Dalam perlombaan itu kata Dia, Desa Lumban Pinggol membawakan nama Polres Samosir. Dengan panitia penyelenggara yaitu Polda Sumatera Utara.

Lebih lanjut, beberapa orang perwakilan dari desanya yang mengikuti perlombaan tersebut yakni, Robinson Sitanggang, Sinar Simanjuntak, dan Dodi Sitanggang.

“Saya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Polres Samosir, dan berharap untuk tahun-tahun yang akan datang dapat mempertahankan prestasi ini,"kata Budiman dikutip dari sitanggang.net.

Sementara itu, Kapolres Samosir AKBP Donald Simanjuntak, Sik berharap agar prestasi yang didapat terus dipertahankan. "teruslah berkarya dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan, tolong menolong dan rasa saling memiliki," pungkasnya.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment