Selesai Olahraga, Seorang Polisi Meninggal Dunia

Ilustrasi | Olahraga
Partukkoan - Depok

Diduga akibat serangan jantung, seorang polisi meninggal dunia setelah selesai berolahraga tadi pagi, Kamis (22/09/2016). Aiptu Winarto (49) nama polisi itu merupakan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Cimanggis, Depok.

"Diduga demikian (akibat serangan jantung), sebab selama ini beliau sehat-sehat saja dan tidak pernah mengeluh," kata Kapolres Depok Kombes Harry Kurniawan Kamis (22/9/2016).

Kejadian bermula, pada pukul 07.00 WIB, Kamis (22/9) pagi, Winarto olahraga lari pagi di Lapangan Kamboja, Pancoranmas, Depok, bersama sejumlah anggota lainnya. Kemudian setelah selesai lari tiba-tiba almarhum mengeluhkan pusing dan tiba-tiba jatuh pingsan.

Dokter Kesehatan Polresta Depok yang saat itu ikut berolahraga kemudian memberikan bantuan. Korban juga sempat dibawa ke rumah sakit Hermina, namun sayang nyawa korban tidak dapat ditolong.

"Tiba di rumah sakit pukul 08.35 WIB langsung dibawa ke ruangan UGD, namun nyawanya tidak tertolong," katanya.

Pria yang dikenal ramah dan disiplin ini meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak, salah satunya juga merupakan anggota Polri, sementara dua lagi masih duduk dibangku SMA dan SMP. (Dtc)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Jusri Marbun

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment