Video: Dua Unit Rumah Hangus Terbakar di Samosir

Partukkoan - Samosir

Dua unit rumah hangus terbakar di Dusun I Sitaretareon Desa Lumban Suhi-Suhi Dolok Kecamatan Pangururan, Senin (19/09/2016) sekitar pukul 16.00 WIB. Dalam kejadian itu, tidak ditemukan korban jiwa, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Menurut keterangan warga sekitar, saat kejadian rumah ditinggal pemilik. “Rumah itu milik Charles Simanihuruk dan Biner Simanihuruk, semuanya barang didalam hangus bang,” ucap seorang warga sekitar.

Seorang korban bernama Charles Simanihuruk suami dari Boru Siringo-ringo mengaku, selain bangunan rumahnya hangus terbakar, di dalam bangunan juga sebanyak Rp. 700ribu uangnya terbakar.

“Selain rumah, ada juga uang terbakar didalam rumah,” katatanya seraya berharap ada bantuan dari pihak Pemerintah kepada mereka para korban.

Pantauan di lokasi, sulitnya medan, membuat petugas pemadam kebakaran kesulitant menjangkau lokasi kebakaran.

Sementara Sekretaris Desa Lumban Suhi Dolok membenarkan kejadian itu. "benar, ada dua rumah yang terbakar,". pungkasnya.

Berikut video kebakaran tersebut: 



Oleh: Erik Manik
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment