Barca Lumpuhkan Granada Dengan Skor 1-0

Partukkoan - Barcelona

Kemenangan Barcelona atas Granada dengan skor 1-0 pada Minggu (30/10/2016) dinihari WIB di Camp Nou membuat posisi Blaugrana menempati posisi kedua.
Rafinha
Dalam pertandingan itu Barcelona memperlihatkan penampilan yang lumayan baik dibandingkan lawannya. 

Penampilan itu akhirnya membuahkan hasil melalui tendangan akrobatik Rafinha di awal babak kedua. Meski terus melalukan penekanan, gol Barca yang disumbangkan Rafinha bertahan hingga akhir babak kedua.

Atas hasil kemenangan itu, Barca menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 22 menggusur Sevilla. 

Dalam pertandingan, Barca harus menggempur barisan Granada agar dapat menembus pertahanan lawannya sehingga meraih kemenangan.

Namun hingga selesai babak pertama Barcelona belum juga mampu menciptakan peluang. 

Peluang kemudian didapat melalui Luis Suarez. Tapi sayang peluang itu terlewatkan karena di tepis lawan. Kesempatan kedua kemudian diterima dari Suarez. Tapi lagi-lagi tendangan jarak jauhnya dapat dipatahkan dengan mudah kiper Ocho.

Granada dapat bertahan dengan sangat baik. Meski pertahanan Granada cukup baik, Tuan rumah akhirnya mampu menembus gawang mereka (Granada) dengan skor 1-0 pada menit ke 49.

Para Pemain

Granada: Ochoa, Cuenca, Saunier, Lomban, Vezo, Silva; Carcelo, Toral (Samper 77), Agbo, Pereira (Boga 60); Kravets (Barral 72)

Barcelona: Ter Stegen, Sergi, Rafinha, Messi, Suarez (Alcacer 83), Neymar Mascherano, Umtiti, Digne; Rakitic, Denis (Gomes 71)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment