Rachmawati Bahas Demo 4 November Dengan Ketua FPI Secara Tertutup

Rachmawati Soekarnoputri | google search
Partukkoan - Jakarta

Dalam rangka membahas aksi unjuk rasa yang rencananya aoan dilaksanakan pada 4 November mendatang, Rachmawati Soekarnoputri menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab di Markas FPI Jl Petamburan 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (31/10/2016). 

Seperti dilansir detik.com, tampak saudara dari Megawati Soekarnoputri itu menggunakan mobil VW Caravelle berwarna hitam, dengan nomor polisi B 1 UBK kemudian memasuki markas FPI.

Pertemuan mereka tertutup. Selanjutnya setelah satu jam berlalu, Rachmawati keluar dari Markas FPI. Saat itu dia memberikan keterangan soal pertemuan barusan.

"Alhamdulillah sudah ketemu Habib Rizieq, kami bicara panjang lebar banyak sekali. Menyatukan visi dan misi, visi kebangsaan kita, terutama juga dalam rangka nanti tanggal 4 November," ucap Rachmawati.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment