Antasari Azhar Akhirnya Bebas Bersyarat

Antasari saat menggendong cucunya | net
Partukkoan - Jakarta

Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua KPK Antasari Azhar akhirnya keluar dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas 1A Tangerang, Banten, Kamis (10/11/2016) sekitar pukul 09.55 WIB. 

Mantan Ketua KPK itu bebas bersyarat atas kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasruddin Zulkarnaen 

Informasi yang dihimpun partukkoan dari berbagai sumber, Antasari mengenakan kemeja merah dan jas hitam. Antasari langsung disambut istrinya Ida Laksmiwati dan juga cucunya, kemudian melakukan konferensi pers.

Pada konferensi pers, Antasari Azhar mengatakan bahwa hak politiknya masih ada. "Saya sudah menjalani hukuman negara," katanya.

Di kesempatan itu dirinya tetap menyangkal terlibat dalam pembunuhan mantan bos Putra Rajawali Banjaran itu. Meski demikian, sebagai penegak hukum dia taat pada putusan hakim yang mengharuskan dirinya menjalani hukuman penjara. "Putusan hakim itu walaupun salah harus dianggap benar," ujarnya.

Bebas bersyarat yang diterimanya setelah mantan jaksa itu menerima remisi sebanyak 53 bulan dan 20 hari sekaligus sudah menjalani dua per tiga masa tahanan.

Oleh: Mardame
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment