Blusukan Ditolak, Ternyata Yang Menolak Djarot Bukan Warga Setempat

Foto saat Djarot melakukan blusukan | Instagram
Partukkoan - Jakarta Selatan

Lagi-lagi Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ditolak warga. Kali ini warga yang menolak rata-rata masih berusia remaja. Namun warga sekitar dimana Djarot blusukan ke Jalan Bangka, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016) menyebutkan bahwa orang-orang yang menolak tersebut bukanlah warga setempat.

Puluhan orang itu berteriak menolak kedatangan Djarot. Mereka juga datang dilengkapi dengan membawa berbagai poster.

Kejadian berawal saat Djarot datang ke lokasi pukul 10.15 WIB. Berada di lokasi, dirinya langsung menyapa warga di gang sempit. 

Beberapa menit kemudian, puluhan orang datang di belakang rombongan Djarot sambil berteriak. "Warga Pela Mampang menolak Ahok- Djarot, tolak Ahok- Djarot," teriak massa.

Mendengar teriakan itu, Djarot akhirnya ingin berbalik menemui massa. Akan tetapi dirinya justru dilarang oleh warga. Warga menyebutkan bahws yang menolak itu bukan orang di lingkungan mereka. "Tidak usah ditemui Pak, bukan warga sini itu," ucap warga.

Hal senada pun diungkapkan Kapolsek Mampang M. Syafii. Dia mengonfirmasi bahwa pendemo juga bukan warga setempat. "Bukan orang sini Pak, nanti kami amankan," katanya.

Mengetahui hal itu, Djarot kemudian mengurungkan niatnya untuk menemui massa. "Oh bukan orang sini ya," katanya. Lalu Djarot melanjutkan blusukan. Sementara massa yang mencoba menerobos rombongan Djarot dihalangi pihak kepolisian. (P-03/VV)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment