Bus Vs Bus, 6 Tewas dan 10 Luka-Luka

Ilustrasi | net
Partukkoan - Samosir

Sebuah bus sekolah di Barat Daya Baltimore menghantam bus pada jam sibuk, Selasa (01/11/2016) mengakibatkan 6 tewas dan sedikitnya 10 orang luka-luka.

"Bus sekolah menabrak mobil, menghantam pilar pemakaman masuk dan kemudian menabrak bus Maryland Transit Administrasi, merusak banyak sisi dinding mobil," kata juru bicara polisi TJ Smith dalam konferensi pers dikutip dari Reuters.

"Itu benar-benar terlihat seperti sebuah bom meledak di bus, dan itu kerusakan yang besar," tambahnya di lokasi kejadian kecelakaan di barat daya Baltimore.

Saat ini penyeban kecelakaan sedang diselidiki. Transportasi Dewan Keamanan Nasional mengatakan sedang mengirimkan tim investigasi ke Baltimore.

Lima orang di atas mobil serta sopir bus sekolah, tewas. Kerusakan berat pada mobil membuat kursi bus harus dipotong untuk mencapai para korban. Korban bisa saja bertambah dan masih dalam evakuasi.

"Sepuluh orang dibawa ke rumah sakit dengan luka mulai dari kecil sampai yang mengalami kritis," kata Smith.

Diterangkan, bus sekolah sedang dalam perjalanan untuk menjemput seorang mahasiswa dengan sopir dan seorang pembantu kapal. Tiga belas orang berada di bus Maryland Transit Administrasi.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment