Dampingi Ahok, Ruhut Sitompul Jadi Juru Bicara

Ahok bersama Ruhut | foto: Net
Partukkoan - Jakarta

Ruhut Sitompul ternyata ikut mendampingi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat diperiksa di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016). Ruhut ada sebagai Juru Bucira Ahok.

"Saya sebagai juru bicara Pak Ahok, kami ucapkan terimakasih kepada Mabes, Kapolri, dan Ari Dono membahas kasus ini. Kenapa demikian, kemarin seolah Mabes belum bekerja, itu salah," kata Ruhu.

Tampak, Ruhut menggunakan pakaian baju putih dan sampai dilokasi sekitar pukul 08.22 WIB. Ruhut juga menegaskan Ahok patuh hukum dan siap diperiksa.

Dikatakannya, Negara Republik Indonesia merupakan negara hukum."Jokowi tegas ingin menjadikan hukum sebagai panglima. Walau demikian pak Ahok patuh hukum. Buni Yani menyampaikan viral kemana-mana terkait penyuntingan kata-kata yang tidak baik sehingga memprovokasi," kata Ruhut.

Ahok lanjut dia, datang secara kesadaran dan ada undangan resmi dari Kapolri melalui Ari Dono. Dirinya juga berharap kasus ini terang benderang serta tidak ada penistaan agama. (P-02/dtc)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment