Di Lokasi Ini Recana Kantor Baru PSSI

Partukkoan - Jakarta

Setelah pengurus baru Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2016-2020 dilantik, Kamis (10/10/2016) lalu. Berbagai program kemudian akan segera dilaksanakan para pengurus baru tersebut.
Foto: Twitter
Hal itu terlihat ketika Ketua Umum PSSI yang baru Edy Rahmayadi segera melakukan rapat komite eksekutif pada malam setelah kongres selesai dilakukan.

Dalam rapat itu, Ade Wellington ditetapkan sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI menggantikan Sekjen sebelumnya yang dijabat Azwan Karim.

Dilansir Liputan6.com, Ade mengaku, pengurus PSSI periode 2016-2020 telah menyiapkan kantor baru untuk Federasi Sepak Bola Indonesia itu. Selanjutnya, kantor tersebut dapat digunakan secara permanen oleh PSSI.

"Saat pertemuan Kamis malam, kami hanya sebatas saling mengenal. Dalam rapat itu, ada rencana pindahan kantor federasi yang baru," kata Ade.

Kantor baru PSSI tambah Ade, berlokasi di Gedung Grand Rubina lantai 17, Komplek Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat. Semenjak Stadion Utama Gelora Bung Karno direnovasi untuk gelaran Asian Games 2018, Kantor PSSI untuk sementara berada di Rasuna Office Park.

"Tapi baru merapikan. Dua minggu lagi, kantor sudah bisa digunakan dan berjalan dengan normal," terang Ade.

Meski masih baru dalam dunia sepak bola, Ade ternyata sudah lama bergelut dalam dunia usaha sepak bola. Sebab Ade, sebelumnya juga adalah seorang pengusaha. Ade pernah menjabat sebagai Manager Club ASIOP dan menjadi pemenang/ juara dalam turnamen Gothia Cup tingkat usia 15 tahun. (P-05)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Jusri Marbun

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment