DPRD Kabupaten Bandung Barat Berkunjung Ke Samosir

Partukkoan - Samosir

Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga didampingi Plt. Sekda. Tombor Simbolon, SH, MM, Kabag Tapem dan Kabag Humas menyambut kedatangan rombongan DPRD Kabupaten Bandung Barat dari Komisi I dan II di Ruang Rapat Kantor Bupati Samosir, Kamis,(17/11).

Wabup Samosir menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh rombongan sekaligus memaparkan kondisi geografis Kabupaten Samosir dan beberapa destinasi kepariwisataan yang ada serta menjelaskan berbagai program-program yang sudah berjalan dan yang akan datang.

Ketua rombongan DPRD Bandung Barat Syamsul Arif mengungkapkan maksud dan tujuan kunjungan mereka ke Kabupaten Samosir untuk melihat langsung Kabupaten Samosir sekaligus ingin menggali, berdiskusi tentang bagaimana cara pengembangan kepariwisataan di Kabupaten Samosir dan Bandung Barat. "Dan kami salut akan keindahan panorama Kabupaten Samosir disamping masyarakatnya juga sangat ramah," puji Syamsul.

Usai ramahtamah, kemudian dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dari Pemerintah Kabupaten Samosir berupa ulos kepada ketua rombongan serta pemberian cendera mata dari DPRD Bandung Barat ke Pemerintah Kabupaten Samosir berupa plakat. (P-02)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment