Hebatnya Ahok, Ternyata Dia Yang Terpilih

Partukkoan - Samosir

Luar biasa, nama Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal dengan nama Ahok saat ini menjadi sangat terkenal. Bukan hanya di Indonesia tapi juga dunia. Kebesaran nama Ahok melejit bagai meteor di antariksa sejak rencana demo besar-besaran yang akan dilaksanakan 4 November 2016 mendatang.

Bahkan, kisah demo yang akan bergeliat pada 4 November mendatang juga ternyata menjadi topik hangat pemberitaan media dunia sekelas Reuters. Reuters dalam laporannya melalui kontributornya Agustinus Beo da Costa, mengabarkan kisah demontrasi untuk menuntut Ahok atas dugaan penistaan agama yang dilakukannya.

Bukan hanya itu, uniknya, baru-baru ini dikabarkan, Ahok menjadi "target" ancaman militan suriah. Seperti dilansir dari situs Smh.com.au, Rabu, 2 November 2016, beredar di dunia maya dua foto yang mengancam keselamatan Ahok.

Foto pertama, seseorang berpakaian seragam militer dengan di sampingnya terihat sebuah peti kayu, peluru, granat dan senjata laras panjang.

Di peti kayu pada foto itu ditempel kertas bertuliskan 'Peti mati untuk Ahok', juga terpampang beberapa lembar kertas lain dengan kalimat-kalimat ancaman, 'Tangkap Ahok sebelum 4 November' #Jaisy Al-Fath'.

Foto kedua, terlihat lima orang dengan seseorang memegang kertas yang bertuliskan, 'Hukum Ahok atau Peluru Kami yang Menghukum' #Jaisy Al-Fath'.

Sampai saat ini belum jelas siapa pengunggah foto tersebut, namun sepertinya foto tersebut bukan foto editan. Jaisy Al-Fath sendiri diketahui sebagai salah satu kelompak aliansi pejuang Islam Mujahidin di Suriah.

Konsisi tersebut sesungguhnya bukanlah membuat pamor Ahok menjadi turun. Justru, nama Ahok kini semakin terkenal bahkan boleh dikatakan melebihi para tokoh dunia.
Ahok
Dengan porsi pilkada DKI Jakarta, seharusnya tidak melebihi kehebohan pemilihan Presiden tempo lalu. Namun yang terjadi justru mengangkat pamor dari mantan Bupati Belitung Timur itu.

Kejadian ini, menjadi pengamatan seluruh dunia. Berbagai media, baik media lokal, nasional bahkan internasional berkutak dengan nama Ahok. Menurut penulis, ini pula yang menjadikan momen tersebut menjadi bahagian kesuksesan mantan Waki Joko Widodo kala menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta itu.

Lalu, mengapa ini terjadi?? Karen Ahok merupakan orang yan terpilih. Bukan sekedar terpanggil. Ahok mampu meyelesaikan perkara-perkara yang diberikan Tuhan kepadanya. Minggu ini dirinya akan mendapat perkara besar. Namun Ahok sepertinya tak pernah gentar. Dia hanya santai menghadapi semuanya, sebab dia percaya dalam setiap persoalan ada "gada dan perisai" baginya. 

Ahok memang yang terpilih, sesuatu rencana besar telah dipersiapkan baginya untuk mensejahterakan bangsa ini. Secara khusus warga Jakarta kelak dan secara umum seluruh warga Indonesia. 

Dengan menyerahkan dirinya kepada Tuhan, Ahok mampu menghadapi seluruh persoalan yang dialaminya. Dan saat ini, Ahok kembali di uji. Tapi semua akan indah pada waktunya.

Oleh: Freddy S
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment