Inspektorat Samosir Monitoring Dana Desa Dan ADD

Kepala Inspektorat Gomgom Naibaho saat melalukan monitoring bersama jajarannya di Deda Situngkir
Partukkoan - Samosir

Pelaksana Tugas Kepala Inspektorat Kabupaten Samosir Gomgom Naibaho beserta jajarannya melakukan monitoring, Rabu (09/11/2016) terhadap pelaksanaan Alokasi Dana Desa dan Dana Desa di Desa Situngkir. Salah satunya pekerjaan pembuatan rapat beton di Desa itu.

Gomgom Naibaho kepada wartawan menyampaikan, bahwa kedatangan inspektorat untuk melakukan monitoring terhadap segala jenis kegiatan desa seperti saluran irigasi, dyk maupun pekerjaan lainnya. Dimana setiap kegiatan itu menggunakan anggaran desa pada setiap tahunnya.

"Dan menghimbau kepada seluruh desa lainnya, agar dalam pengerjaan yang menggunakan dana desa. Bisa dipergunakan sebaik mungkin dan berdasarkan hasil kesepakatan bersama," ujarnya.

Sementara itu,  Kepala Desa Situngkir Tahan Situngkir mengucapkan terimakasih atas kegiatan monitoring dari pihak inspektorat.

"Karena kegiatan monitoring ini sangat bermanfaat agar pemanfaatan seluruh dana desa bisa berjalan sesuai prosedur,"kata Tahan. (P-08)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment