Kondisi Mabuk, Dua Pria Berkelahi Sampai Tewas

Ilustrasi
Partukkoan - Bekasi

Diduga selesai meneguk minuman keras, dua pria bernama Iyan dan Bujang Sonny (41) dalam kondisi mabuk bertarung sampai keduanya tewas di Jalan Raya Pasar Kecapi RT 06/03 Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Bekasi Kota AKP Erna Ruswing Andarini mengatakan, perkelahian maut itu terjadi ketika keduanya mabuk-mabukan di lokasi pada Sabtu (26/11) pukul 23.30 WIB.

"Mereka mabuk, kemudian cekcok mulut lalu berkelahi yang mengakibatkan keduanya meninggal," kata Erna, Minggu (27/11/2016).

Sonny ditemukan tewas dalam kondisi luka tusuk dibagian daa kirinya lantaran terkena sabetan pisau Iyan. Sementara, pada tubuh Iyan, tidak terlihat adanya luka, namun korban Iyan juga ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Dikatakan Erna, seorang saksi bernama Muhsinin melihat keduanya berkelahi setelah sebelumnya cekcok mulut.  Saksi Muhsinin melihat korban Iyan mengeluarkan sebilah pisau dan berkelahi dengan korban Bujang Sonny," terang Erna.

Muhsinin lalu berteriak membangunkan Sua Wijaya (43) yang sedang tidur. Tak lama kemudian perkelahian keduanya berhenti. Bujang Sonny terkapar berlumuran darah akibat luka tusuk sementara Iyan juga kemudian terjatuh dan meninggal di depan toko mebel.

"Motifnya belum tahu apa, namanya orang mabuk bisa melakukan apa saja," kata Erna.

Warga lalu menghubungi aparat polisi, melaporkan kejadian itu. Polisi akhirnya datang dan melakukan olah TKP pada pukul 00.10 WIB serta mengamankan barang bukti sebilah pisau. Kedua jenazah korban dievakuasi ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. (P-02/dtc)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment